Jumat, Mei 24, 2013

Pangeran Kucing dan Putri Bebek.

Episode 01

Pada suatu hari di sebuah Istana luas dan megah ada seorang pangeran tampan bernama Pangeran Neptunus. Ia merupakan anak dari Raja Sergio. Pangeran neptunus sering sekali bermain dengan teman-temannya di sekitar istana. Dan pada suatu hari saat pangeran neptunus sedang bermain sepak bola di lapangan dekat istana ia terkejut dengan kedatangan mobil besar yang membawa banyak barang, ia pun coba mencari tahu apa yang sedang terjadi, Namun setelah ia menghampiri mobil tersebut ia bertanya pada supir mobil tersebut "Permisi pak, ini ada apa ya?" ujar pangeran, "ini de ada yang mau menempati rumah ini dan saya diperintah untuk mengantarkan barang-barang ini kesini" jelas si supir. Pangeran pun terkejut ia pun berlari ke istana dan bertanya kepada ayahnya (Raja Sergio) "Ayahanda, di luar sana ada mobil yang membawa banyak barang, dan mereka bilang ada yang ingin menempati rumah di samping lapangan kerjaan, kira-kira ayahanda mengetahui siapakah yang akan menempati rumah itu?" tanya pangeran "Oh itu nyonya Lusi dari wilayah selatan ingin berdagang di samping lapangan ayahanda pikir itu bukan sesuatu yang dilarang kan? yasudah saya izinkan" jawab raja sergio sambil merangkul pundak anaknya.
Mendengar penjelasan ayahnya pangeran pun kembali ke lapangan dan bergabung kembali dengan teman-temannya dan melanjutkan bermain sepak bola. Di tengah keseruan dan canda tawa mereka pangeran pun kaget dengan kedatangan anak perempuan cantik. permainan pun berhenti sejenak dan pangeran pun menghampiri anak perempuan tersebut. tanpa basa-basi pangeran bertanya kepada anak perempuan tersebut "Hey ada yang bisa aku bantu?" tanya pangeran dengan tegasnya "oh tidak terimakasih" jawab anak perempuan tersebut.
Pangeran bingung dan ia memutuskan untuk kembali ke istana. Keesokan harinya tetap dengan kebiasaan pangeran (bermain) ia memutuskan untuk mencari tahu siapa anak perempuan tersebut. Ketika ia sedang duduk di bawah pohon rindang pangeran melihat anak perempuan tersebut berjalan sendirian, pangeran menghampiri dan mencoba mengajaknya berkenalan "Hey kamu, aku boleh tahu siapa nama kamu?" ujar pangeran "Eh kamu lagi, iya boleh ko" dengan senyum di wajah anak perempuan tersebut "Nama kamu siapa?" tanya pangeran "Aku Natalie, kamu siapa?" jawab anak perempuan tersebut "Aku Pangeran Neptunus" tegas pangeran Neptun. Mereka pun bercengkrama dan saling bertanya mengenai kebiasaan mereka masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar